Jumat, 29 April 2016

ELEMENT+ ; RESVERATROL ; ANTI ANGING ; PENUAAN DINI ; LIVEWELL GLOBAL

Industri skincare saat ini mengalami terobosan mutakhir dengan hadirnya penemuan resveratrol, yang diklaim para ilmuwan sebagai molekul yang mempunyai khasiat ajaib untuk anti aging. Resveratrol merupakan terobosan medis yang terbesar setelah antibiotik, ditemukan oleh Harvard University.
Resveratrol adalah salah satu senyawa polifenol yang terdapat pada tumbuhan dan dimanfaatkan dalam bidang medis. Senyawa tersebut digolongkan sebagai senyawa fitoaleksin, yaitu senyawa yang dihasilkan tanaman sebagai respon terhadap masuknya patogen atau penyakit.
Para peneliti mengakui bahwa ada serangkaian manfaat yang besar dengan mengonsumsi resveratrol secara teratur dan cukup sering. Zat yang luar biasa ini bekerja berdasarkan prinsip mengurangi kerusakan oksidatif, melawan peradangan sel, memerangi radikal bebas akibat stres dan penuaan dini, yang diakibatkan oleh sebab-sebab alamiah dan lingkungan hidup.
Berbagai industri kecantikan pun berlomba untuk menciptakan produk dengan kandungan resveratrol demi memnuhi permintaan konsumen terhadap produk anti aging. Namun produk kandungan resveratrol apa yang efektif untuk Anda konsumsi? Semakin cepat penyerapan resveratrol dalam tubuh, maka semakin maksimal hasil yang akan Anda rasakan.
LiveWell Global, kini menghadirkan ELEMENT+ dengan bentuk gel bio-available yang tinggi, Bentuk gel pada ELEMENT+ membuat zat resveratol 200 kali lebih mudah diserap dibandingkan produk dalam bentuk kapsul ataupun bubuk.
ELEMENT+ merupakan jawaban sempurna untuk bagian penting dari penelitian medis dan uji klinis yang menunjukkan bahwa cara yang paling efektif meremajakan kulit dan mempertahankan tkerusakan tubuh dari radikal bebas. Cegah radikal bebas secara efektif dengan ELEMENT+ serta rasakan segera khasiatnya untuk kulit lebih cerah, kencang dan sehat!
ELEMENT+ dari LWG mengandung resveratrol dan bahan-bahan lain dari buah-buahan (superfruits) seperti Acaiberry, Blackcherry, Blueberry, Grapeseed, Aloevera, Greentea, Pomegrane, dan Kolagen Nabati (cocok untuk Vegetarian).
Usia Hanyalah Angka jika anda rutin mengkonsumsi ELEMENT+
LiveWell Global
Your Greatest Life Starts Here
PM me
081381185585

Tidak ada komentar:

Posting Komentar