Sabtu, 30 April 2016

Livewell Global ; Marketing multi level Livewell Global




Dalam bukunya “The Maxwell Daily Reader”, John C. Maxwell membandingkan 2 kelompok orang, yaitu orang-orang yang memiliki dorongan karakter dengan orang-orang yang memiliki dorongan emosional.
Orang-orang sukses termasuk dalam kategori orang-orang yang memiliki dorongan KARAKTER, yang salah satu cirinya adalah Percaya Kemudian Melihat dan Menciptakan Momentum.
Sebagai pebisnis MLM, Anda juga harus memiliki 2 karakter ini. Kenapa? 2 karakter ini sangat berkaitan. Contoh sederhananya :
“LiveWell Global merupakan sebuah terobosan baru di dunia MLM. Mengedepankan profesionalitas dari segi produk, bisnis, maupun support sistem, menjadikan LiveWell Global sebagai bisnis yang menjanjikan di era perekonomian modern saat ini. Ketika rekan Anda datang dan membagikan informasi mengenai LiveWell Global, Anda memiliki pilihan. Ketika Anda memilih untuk PERCAYA pada rekan Anda, dan memutuskan untuk menjalankan bisnisnya maka Anda telah menciptakan MOMENTUM bisnis Anda sendiri dan kemudian Anda akan MELIHAT hasil-hasil yang tidak Anda duga melalui bisnis LiveWell Global ini.”
Saat ini juga putuskan lah untuk percaya lalu mulailah melangkah. Seperti seorang penulis terkenal Louis L’Amour berkata, “Air tidak akan mengalir sampai krannya dibuka”, seperti itulah rejeki Anda tidak akan mengalir sampai pola pikir Anda terbuka.
Andalkan KARAKTER Anda, sebab apabila Anda mengandalkan EMOSI, Anda hanya akan menjadi PENONTON dan kehilangan MOMENTUM yang ada.
LiveWell Global
Your Greatest Life Starts Here
Pm me
081381185585

Tidak ada komentar:

Posting Komentar